Jumat, 18 April 2014

tentang persahabatan

Nama saya hanitasari widhayani putri , biasa dipanggil hanita tetapi keluarga saya dan teman terdekat saya memanggil putri. Banyak yang bilang saya tidak ada sifat cewek nya, hemm ya tp saya berjenis kelamin cewek dan cewek normal kok tenang. Saya menjalankan pendidikan di salah satu universitas di depok, saya mengambil fakultas ekonomi dan jurusan managemen S-1 , saya berada di kelas 3ea02 yang memiliki npm 13211197,
Saya ingin menceritakan mulai dari persahabatan saya , dari sd sampai smp saya memiliki banyak teman tetapi buat saya, itu semua hanya sekedar teman, saya tidak terlalu dekat dengan teman teman saya, bergaul dengan siapa aja itu menurut ku jaman itu. Setelah lulus SMP saya masuk ke SMK, di SMK ini murid nya cewek semua tapi bukan pesantren, saya sempat salah pilih teman di awal masuk sekolah, dan akhir nya saya bertemu dengan beberapa teman, dia mengajak ku belajar dan bermain bareng, dan disitu saya menemukan kembali kegiatan saya yang sebenernya, kita bermain bareng-bareng ber 10 orang, kita semua bersahabat selalu mecahin masalah yang dialamin satu sama lain, sampai saat saya kuliah skrg kita semua masih komunikasi berarti sudah 6taun kita semua bersahabat, memang sih terlalu banyak bersahabat 10 orang, tapi ada kok yang paling dekat dengan saya dia nama nya yunita dan jijah , dia baik walaupun suka nyebelin kalo kita udah beda pendapat kita suka cekcok tp akhir nya ya kita bareng bareng lagi, kita selalu sepedaan bareng ber 3 doang ni , itu seru banget tp 7 orang lain nya kalo ga di ajak pasti pada ngambek, disini konflik pertama kita, tp kita ber 3 udah berusaha ngajak mereka nya yang awal nya males malesan, ya wajar lah mungkin semua org juga ngalamin hehe. kita ber3 suka funbike iseng iseng awal nya karena saya di ajak guru saya funbike tapi saya ngajak teman saya, eh akhir nya jado keterusan dan kesekolah pun naik sepeda di hari sabtu, mungkin orang bilang sepedaan bikin cape ato gak gaul saat itu, tapi nyata nya kita ber3 ngbangkitin 1 sekolah yang males nglakuin kegiatan ini jadi ada mau ngelakuin kegiatan yang menyenangkan dari murid smpai kepala sekolah menyukai kegiatannyta, kegiatan nya adalah olahraga rekreasi, yg tadi nya ade kelas dan kaka kelas yang males olahraga jadi semangat olahraga. tranding topic hal yang positive di sekolah itu menyenangkan bukan 1 sekolah juga sih tapi 1 yayasan *uhuk* hehe, apalagi yang dilakukan bareng sahabat, tapi saya tidak melupakan 7 org sahabat saya, mereka semua ikut bergerak lhooo karena mereka juga kita ada kegiatan bareng karena mereka org pertama yang nyemangatin kita. Thx for all my best friend J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar