Rabu, 30 April 2014

tentang pengalaman

Saya akan menceritakan tentang pengalaman saya, saya punya pengalaman, waktu saya SMK saya ingin sekali melakukan hal extream, tp hal extream yang bisa saya lakukan itu sampai di arunjeram, pada akhir nya setelah lulus SMK saya di ajak highking, waaah saya kepengen banget tuh dari jaman SMK, akhir nya saya bertekat untuk ngelakuin itu awal nya sih saya sering sering main aja kepuncak kecurug-curug yang kecil, terus kita semua sepakat untuk naik gunung pangrango, horor sih masuk masuk hutan tapi seru banget bikin deg degkan sepanjang jalan, dan disana kita semua haus dan minum air dari air terjunnya langsung, terbayar lah ya semua nya naik gunung cape capean dan lihat pemandangan nya pohon pohon gede dan ga dapet sinyal, awal saya naik guung itu keadaan hujan maju dan sore sore uda mau gelap skitar pukul 3 lah, nah disitu kita nekat utk tetap naik di pertengahan ada bacaan “terdapat macan tutul jawa” wah makin takut di tengah hutan liat ada plang pemberitahuan kalo ada macan , panik ga karuan kepengen turun lagi, tapi ya beraniin diri udah gtu situasi gelap banget asli degdegkan nya ga karuan, yang ditakutin ya itu cm akut nyasar, takut di makan macan sama takut ga bisa turun hehe malah ni yang naik Cuma kita ber 7 kalo ga salah sih 7 orang hehe . tp akhir nya kita smua bisa kembali turun ini untuk pertama kali na naik gunung , setelah itu pernah juga saya naik gunung ber3 aja, wah nekat bangeeeet !! tp karena uda pernah naik gunung di gunung yang sama uda ga ada rasa takut lagi. Ga takut lagi kalo ada macan hehe . tetapi itu semua saya nglakuin hanya 3 kali naik di gunung yang sama, hal extream lagi saya pergi kesana naik motor dan membawa perlengkapan seadanya mantab yah haha. Pengen sebener nya gabung di mapala kampus tapi apadaya ga ada teman nya, jadi malu sendiri gabung nya hehe . oh yaa pernah juga tu ada keinginan naik gunung yang lebih besar dan lebih extream lagi tapi denger dari kampus ada beberapa orang ga turun dari gunung em gunung apaa ya nama nya .. lupa . yaudah deh saya ga jadi punya keinginan itu , uda ada rasa takut ehehe dan untuk sekarang saya ga ngelakuin hal itu lagi. Yaudah lah ya yang penting pny pengalaman J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar