Rabu, 30 April 2014

tentang hoby

saya ingin mencerita kan tentang hoby, saya punya hoby main basket saya ngelakuin itu dari SMP seharus nya sampai sekarang, sebener nya suka dari SD suka main di rumah om saya tapi karena saya ikut di SMP, saya sempat ga suka mai basket dengan teman SMP habis mereka main nya rusuh udah gtu egois deh pada mau megang bola sendiri. Tapi saya tetep ikut pelatihan nya, saya memag ga suka dengan cara mereka bermain tp saya tetap menyukai hoby saya , sewktu SMK saya pny 2 hoby main sepeda dan basket, olahragawan banget ya hehe tapi saya ikut basket ga secara rutin di tingkat 2 ddan 3 bukan berarti minat saya berkurang  dan pindah hoby di sepeda, itu semua karena sempat ada larangan untuk berhenti tetapi saya tidak mau karena itu hoby saya , walaupun saya jalanin tidak rutin, saya mulai megurangi main basket di SMK tingkat 2 sm 3 karena ada gangguan di kesehatan, untuk itu saya berusaha untuk sembuh dulu tapi sewaktu kuliah saya tetap bermain tetapi tidak sesering SMP dan SMK tingkat 1 minimal kalo lagi pengen aja di waktu kosong hehe . terakhir saya bermain basket sewaktu tingkat 2, bersama teman baru di tingkat 2, seru banget tapi sayang itu terakhir kali -,- , sisa nya saya main basket di timezone bayangin dong di timezone ­-,- hmmm konyol sih tp apa boleh buat .. yang penting masi megang bola basket hahaha. Tapi ga seering kok saya main ke timzone, banyak faktor yang membuat saya berhenti dari main basket,  Untuk sekarang hoby saya gca beraturan, karena saya pun sibuk dari tugas ya paling waktu kosong buat nonton tivi main laptop iseng iseng ngedit ngedit video, foto atau main game. Sisa nya paling istirahat dan mengisi wktu luang untuk ngobrol sama orangtua dan sahabat saya yang biasa saya ajak untuk bermain di rumah.  J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar